Monday, September 24, 2012

Cara Meningkatkan Traffic Dengan 247Traffic Pro Dan Menghasilkan $$$

Semua orang yang memiliki blog/website tentu memiliki tujuan masing-masing , ada diantaranya yang ingin mendapatkan uang atau hanya sekedar hobby biar terkenal didunia maya dan lain-lain. Untuk mencapai tujuan tersebut tentu tak semudah mengatakannya. Kita membutuhkan waktu , tenaga dan modal untuk mencapainya. Disini been87 akan memberi solusi bagaimana sobat bisa dengan mudah mendapatkan traffic/pengunjung dan uang($$$) tanpa harus membuang-buang waktu , tenaga dan modal sobat.

Dari judul diatas sobat pasti sudah bisa menebak bagaimana cara mendapatkan traffic/pengunjung dan uang($$$). Ya benar sekali , disini kita akan menggunakan 247Traffic Pro. Apa itu 247traffic Pro? yaitu salah satu Traffic Exchange , dimana cara kerjanya mirip dengan PPC(pay per click) kita akan dibayar ketika kita sudah mencapai klik hingga ketentuan yang sudah ditetapkan lalu mendapatkan kunjungan balik , tapi tenang dulu. disini been87 sudah menyediakan program khususnya untuk mengklik iklan-iklan tersebut. Jadi sobat tak perlu capek-capek menghabiskan waktu untuk mengkliknya hingga ribuan kali.

Langkah-langkah menggunakan 247Traffic Pro :

1. Silahkan daftar dulu DISINI
 2. Isi form sesuai petunjuk dan klik tombol "Register Me!"




3. Buka email untuk verifikasi
 4. Login menggunakan Username dan password sobat
 5. Masukan URL dan Nama blog/website





 6. Download software untuk klik otomatis DISINI
 7. Jalankan software yang sudah sobat download




 8. Masukan Email dan Password sobat dan klik start
 9. Software ini akan terus berjalan hingga 1200 surf today atau 1200 klik per hari.

NB: update framework terlebih dahulu agar program 247traffic Pro bisa dijalankan!

Download Framework disini

Setiap harinya sobat akan mendapatkan traffic/pengunjung serta uang($$$) yang cukup. Sobat untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal , sobat bisa menggunakan adf.ly. apa itu adf.ly ? , silahkan cari tahu disini. Sekian saja artikel been87 kali ini , jika ada masalah/pertanyaan silahkan tulis pada komentar dibawah.

Sumber : Disni   

Ditulis Oleh : Unknown // 4:53 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment